Arti Mimpi Sensual

Mimpi melakukan hubungan seksual tidak hanya terjadi pada pria. Wanita juga sering mengalaminya. Terkadang, ketika terbangun Anda akan merasa bingung karena mimpi tersebut terasa sangat nyata.

Mimpi bisa jadi merupakan manifestasi dari pikiran bawah sadar. Sebuah mimpi berhubungan seksual tidak berarti apa-apa jika hanya terjadi sekali. Namun, akan memiliki arti jika sering terjadi pada Anda. Berikut arti lima mimpi ‘panas’ yang sering terjadi pada wanita.
1. Bercinta dengan pasangan
Jika Anda bermimpi bercinta dengan pasangan, dapat berarti dua hal yang saling bertentangan. “Entah hubungan Anda benar-benar stabil, atau Anda tidak mendapatkan kepuasan dari pasangan,” ujar Dr.
Ketan Parmar, seorang seksolog.

Mungkin Anda dapat melakukan evaluasi terhadap hubungan dengan suami. Jika mendapatkan diri Anda tidak puas dengan kehidupan seksual bersama pasangan, bicarakanlah untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

2. Bercinta dengan mantan kekasih
Anda mungkin tidak pernah membanding-bandingkan pasangan dengan mantan kekasih. Namun, bukan berarti hal tersebut tidak terjadi di alam bawah sadar Anda.

“Mungkin Anda merasa kehilangan percintaan yang hebat dengannya atau bahkan kehilangan sosok mantan kekasih,” ujar Dr. Anand Tiwari, seorang seksolog.

3. Bercinta dengan selebriti
Menurut Dr. Parmar, hal ini terjadi karena Anda menginginkan hal yang lebih pada pasangan. Kelebihan ini ternyata ada pada selebriti favorit Anda.

“Jelasnya, Anda membandingkan fisik atau kesuksesan selebriti favorit dengan kualitas yang Anda lihat pada pasangan,” ujar Dr. Parmar.

4. Bercinta dengan sesama wanita
Jika yakin Anda adalah wanita normal yang masih menyukai pria, mimpi ini hanya sebuah penyimpangan. Namun, jika mimpi ini muncul berulang kali, ada kemungkinan bahwa Anda pun tertarik pada sesama jenis pada kehidupan nyata.

“Ini juga bisa berarti bahwa Anda mencari pasangan yang lebih peduli dan lembut terhadap Anda,” ujar Dr. Parmar.

5. Berselingkuh
Mimpi ini mungkin akan sangat mengganggu Anda. Biasanya, hal ini terjadi ketika Anda memutuskan langkah besar dalam hubungan Anda, seperti pernikahan.

Mimpi tersebut bisa berarti bahwa Anda gelisah dan khawatir akan perubahan besar yang akan terjadi. Mimpi juga bisa berarti bahwa Anda tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk dihabiskan dengan pasangan. Atau, Anda memerlukan ikatan emosional yang lebih erat dengannya.

2 thoughts on “Arti Mimpi Sensual

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s