Resolusi Berkencan untuk Pasangan

Tahun baru identik dengan perubahan atau perbaikan diri. Urusan asmara dan hati boleh jadi termasuk dalam daftar resolusi tahun baru Anda. Nah, siapkan diri Anda agar tak terperangkap dalam hubungan tak menyehatkan. Laurie Davis, pendiri coaching kencan online, eFlirt Expert, berbagi kiat jitu memperbaharui strategi kencan tahun depan:1. Kencan online
Akses internet semakin mudah saja, teknologi pendukungnya juga semakin canggih. Manfaatkan kemudahan teknologi untuk mencari pasangan ideal mulai tahun depan. Mencari pasangan melalui internet memungkinkan Anda menemukan berbagai karakter orang. Anda juga lebih terbuka dengan perspektif baru. Agar sukses berkencan online, mulailah dengan bergabung dalam situs yang sesuai dengan karakter dan kegemaran Anda. Dengan begitu, Anda lebih mudah berbaur bersama kenalan yang memiliki hobi sama.

2. Percaya diri
Perempuan tak harus menunggu lelaki untuk memulai kencan. Beranikan diri, dan tentu saja percayalah pada diri sendiri. Anda, sebagai perempuan, juga boleh saja mengajak berkencan.

“Perempuan tak pantas mengajak pria berkencan, ini sepenuhnya hanya mitos,” tegas Davis. Justru, kata Davis, pria menghargai perempuan yang percaya diri, berani mengekspresikan dirinya.

3. Tingkatkan sosialisasi
Anda perlu lebih sering bersosialisasi dalam berbagai kesempatan. Dengan begitu, peluang menemukan pasangan ideal lebih terbuka lebar. Anda tak bisa hanya menunggu kesempatan datang, tetapi ciptakanlah kesempatan baik ini. 2011 nanti, tandai kalender Anda dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Kunjungi pembukaan galeri, bergabung dalam klub “bike to work” misalnya, prinsipnya perluas lingkaran sosial Anda.

4. Lupakan mantan pacar Anda
Tahun baru, pasangan baru, tentu jika ternyata hubungan Anda kandas menjelang pergantian tahun. Anda perlu tegas menempatkan diri, bahwa si dia adalah mantan pacar yang tak lagi mengisi hari Anda. Boleh saja berteman, namun jika hubungan asmara sebaiknya diakhiri jika hubungan tak berjalan mulus. Tak mudah memang untuk melupakan, namun Anda perlu ketegasan agar tahun depan lebih menyenangkan.

5. Perbaharui foto Anda
Mungkin cara ini terkesan sepele, namun penting bagi Anda membangun imej diri yang lebih segar tahun depan. Sebuah foto bernilai ribuan kata, jelas Davis.

Apalagi jika Anda memilih situs kencan untuk mencari pasangan. Sebuah foto memberikan banyak makna dan imej diri.

“Pengunjung situs pertama kali akan melihat foto profil, inilah sebabnya foto Anda memainkan peranan penting sebagai bentuk kesan pertama dalam dunia maya,” kata Davis menyarankan, sebaiknya Anda mengunggah foto yang memancing rasa ingin tahu, dalam batas kesopanan tentunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s