7 Rahasia Wanita

Muaniz.co.cc – Setiap wanita pasti punya rahasia, dan inilah rahasia umum yang disembunyikan wanita dari pasangannya.

1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli.

2. Sering memikirkan tentang seks
Bukan cuma pria yang suka memikirkan tentang seks, wanita juga, hanya bedanya yang ada dalam fantasi wanita adalah pasangannya. Sayangnya, di malam hari terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya.

3. Takut komitmen
Memang benar bahwa wanita sering memimpikan pernikahan yang romantis, serba putih, dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi, wanita juga tak berbeda jauh dengan pria, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah pria ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan tentang pernikahan.

4. Tetap butuh bantuan
Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap wanita membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan mobil yang mogok, memiliki pengetahuan yang luas, atau sekadar membawakan tas, sudah membuat wanita merasa lebih feminin dan aman bersama si dia.

5. Ingin dicemburui
Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat wanita merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada pria lain memuji kecantikan, kami berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu.

6. Curhat pada sahabat
Pada sahabat kita leluasa bercerita tentang berbagai hal, tapi tak semua hal dibuka begitu saja. Ada hal-hal tertentu yang tetap kami simpan sendiri terutama yang sifatnya sangat pribadi, misalnya kesedihan suami saat orangtuanya meninggal, dan sebagainya.

7. Suka pada hal-hal romantis
Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Makanya, untuk mengulang sensasi jatuh cinta ini, kebanyakan wanita adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis.

Sumber : www.kompas.com

9 thoughts on “7 Rahasia Wanita

  1. ,,smua tw pria tu suka nggombaL dan pny jurus cumbu-rayu dahsyat (buaya pkoknya),, tapi para wanita/perempuan/cewek tetep suka tuh digituin, waLopun juaL mahaL sering g ngaku gt.. (mank co buaya, tp ce kan pecinta binatang,, kLop!!!)

  2. emang semua yang loe sampein itu bener, tapi qita2 para cewek jangan terlalu norak deh bisa ngungkapin semua2nya. itu sama aja malu2in diri ndiri aja kale…

  3. ngomong2 soal perasaaan neh gua ju2r kalau rasa suka ama lawan jenis tu emang lumrah bgt coy…
    tapi, sbg cewek muslim(yg mrasa muslim)jangn ampe kejebak deh ama rayuan cowok2 yang pada akhirnya kan merusak kitaa neng…
    rusak hati, pikiran, de el el……
    so, be careful girls……..

  4. memang setiap orang pasti ingin di puji, dicinta, dihormati, diperhatikan dan di..di..yang lain!!!karena memang manusia inginnya selalu senang…tanpa ada susah sedikitpun…(PTIQ)

  5. Emank ghitulh cwe or perempuan buanyak aneh ny tp justru banyak aneh ny itu yg bikin gw suka n sayank… pa lg klo cwe tu rada2 misteriuz ghitu..gw makin suka walau kadang nyebelin.. He..he..met valentine 1402.. luv you all..yg pngen knalan.. Disini gw.. Vichnhz111@yahoo.com

  6. Sebenarnya wanita lebih kuat dibanding pria. Karena itu obat kuat lelaki laris sekali.
    Wanita berani melahirkan anak lebih dari sekali. Apakah lelaki berani ” sunat ” lebih dari sekali ?
    Hi hi hi….
    Wanita gak takut setan. Dia kan bisa jadi kuntilanak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s