Cara Tepat Pilih Lipstik

picMuaniz.co.ccTahukah Anda warna lipstik yang tepat sama halnya dengan celana jeans andalan, yang bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Bobbi Brown, make up artist ternama dan pemilik kosmetik Bobbi Brown, membagi tipsnya untuk memilih the best lip color.

Pilih yang tepat
Untuk memiliki lipstik yang serbaguna, pilih yang warnanya satu tingkat lebih muda dari warna alami bibir Anda. Pemilihan warna liptsik yang tepat akan berfungsi seperti halnya maskara pada mata; menyempurnakan dan membuatnya jadi pusat perhatian.

Beli di siang hari
Untuk melihat apakah warna lipstik yang akan dipilih sudah tepat, cobalah di siang hari dan pulaskan di bagian tengah bibir bagian bawah. Setelah mencoba lebih dari tiga warna, istirahatlah dulu karena warna yang keluar tak bagus. Selain itu, bila akhir-akhir ini Anda banyak berada di luar ruangan dan terpapar matahari, belilah lipstik dengan warna baru karena warna bibir Anda mungkin lebih gelap akibat sinar matahari.

Jangan mudah tergiur
Warna lipstik yang terlihat seksi di pakai orang lain belum tentu menghasilkan hasil yang sama di bibir Anda. Karena itu, jangan buru-buru membeli lipstik yang sama dengan yang dipakai teman Anda itu.

Campur-campur
Setiap musim memiliki tren warna sendiri-sendiri. Tapi bukan berarti bila warna pink yang paling tepat untuk Anda maka Anda tak bisa memakai warna burgundy. Ingin mengikuti tren? Oleskan warna lipstik andalan lalu tambahkan warna lipstik yang ingin Anda pakai di bagian atas.

Sumber: www.kompas.com

2 thoughts on “Cara Tepat Pilih Lipstik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s