14 Tanda Anda Diterima Keluarga Doi

picMuaniz.co.cc – Bagi sebagian pria, keluarga sangatlah penting. Secara diam-diam atau langsung, syarat itu harus dipenuhi perempuan yang berniat menjadi pasangannya atau diincarnya menjadi pasangan hidup. Dari cara bicara dan sikap anggota keluarganya, bisa dibaca apakah Anda diterima atau tidak oleh keluarganya. Dan pelajari trik untuk menarik hati keluarganya.

KETIKA PERTAMA KALI DATANG KE RUMAHNYA

1. Ramah dan welcome

Ketika diajak ke rumahnya, orangtua, adik atau kakak menyambut dengan ramah. Paling tidak, selama setengah jam mau menemani Anda mengobrol.

2. Dihidangkan makanan dan minuman

Minuman atau makanan yang dihidangkan pada tamu kadang jadi tanda apakah tuan rumah suka atau tidak pada tamunya. Ada lho tuan rumah yang tidak menyediakan tamunya apapun supaya si tamu cepat pulang. Nah, sebagai tamu yang baru pertama kali datang, tiba-tiba di hadapan Anda dihidangkan minuman dan beragam makanan kecil, itu isyarat tuan rumah suka pada Anda. Bila Anda diajak bergabung di meja makan untuk menikmati santap siang atau makan malam, boleh dibilang Anda sudah 30% diterima.

3. Memuji Anda

Tiba-tiba ibunya memuji betapa bagus busana yang Anda kenakan, betapa cocok warna baju dengan kulit Anda, atau memuji betapa hitam rambut Anda, itu tanda dia menyetujui setidaknya penampilan fisik Anda.

4. Melihat-lihat album foto

Album foto merupakan catatan perjalanan sebuah keluarga dan sangat pribadi sifatnya. Bila ibu, ayah, adik, atau kakaknya mengeluarkan album foto, dan mengajak Anda melihat-lihatnya, itu tanda Anda sudah masuk dalam lingkaran orang yang dipercaya. Apalagi bila kemudian, diceritakan pula sosok dan kisah-kisah yang ada di foto itu, bertambah poin Anda karena secara tidak langsung diperkenankan mengintip sejarah keluarga, dan diperkenalkan pada anggota keluarga yang lain.

5. Diajak melihat barang koleksi

Adiknya punya koleksi barang mainan, dan mengajak Anda melihatnya? Tanda bahwa Anda dianggap bukan orang lain lagi di pertemuan pertama itu. Bila ayah atau ibunya pun memperlihatkan barang koleksi kesukaannya, tanda bahwa mereka mengangap Anda bagian dari anggota keluarga.

6. Adik kecilnya mengajak Anda bermain

Bila sampai adik kecilnya mengajak Anda bermain, maka nilai Anda di mata dia semakin bertambah. Anak kecil dapat mendeteksi tulus tidaknya seseorang. Kalau anak merasa dekat dan nyaman dengan seseorang, ada anggapan orang tersebut memang baik.

7. Diminta datang lagi

Ketika pamit pulang, ayah dan ibunya meminta Anda datang lagi, berarti pertemuan pertema itu meninggalkan kesan baik.

SETELAH BEBERAPA KALI BERTEMU

8. Diajak shopping

Setelah pertemuan pertama itu, tiba-tiba Anda ditelepon ibu atau saudara perempuannya, mengajak shopping.

9. Ke salon bareng

Saudara perempuan atau ibunya mengajak ke salon bareng, itu tanda mereka nyaman dengan kehadiran Anda.

10. Sering mengirim makanan

Ada pepatah, jalan menuju hati melalui perut. Artinya, bila meyukai seseorang biasanya orang memberikan makanan yang enak-enak untuk memenangkan hati. Nah, bila ibunya sering mengirim makanan, berarti dia menyukai Anda dan ingin menyenangkan hati Anda.

11. Dilibatkan dalam acara keluarga

Ajakan untuk ikut piknik bersama keluarganya, main tenis bareng, berenang bersama, atau diajak masak oleh ibunya, tanda Anda diterima sebagai bagian dari keluarganya.

12. Diajak ke pesta keluarga

Undangan untuk ikut dalam salah satu pesta keluarga besarnya, seperti pesta nikah sepupunya, ulang tahun nenek atau kakeknya, arisan keluarga, berarti keluarga inti sudah menyetujui Anda sebagai pasangannya. Itulah saat mereka memperkenalkan Anda kepada keluarga besarnya.

13. Masuk menjadi panitia

Bila Anda dilibatkan dalam kepanitiaan acara atau pesta keluarganya, maka itu pertanda Anda bukan hanya diterima oleh keluarga intinya, juga oleh keluarga besarnya.

14. Menjadi tempat curhat

Siap-siap saja jadi tempat curhat dari saudara, ayah, bahkan ibunya, bila Anda sudah diterima keluarganya. Menjadi tempat curhat anggota keluarganya, berarti Anda sudah dianggap anak oleh orang tuanya, dan dianggap saudara oleh kakak-adiknya.

Bila ke 14 isyarat ini sudah Anda terima dari keluarganya, maka siap-siap saja untuk segera meresmikan hubungan dengan Si Dia.

Sumber: http://www.kompas.com

One thought on “14 Tanda Anda Diterima Keluarga Doi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s