Arti Huruf Depan Nama Anda

Indah.tk – Kita dapat mengetahui apa arti huruf depan nama Anda. Di sini akan ditampilkan masing-masing arti huruf depan nama Anda. Siapa tahu arti huruf depan nama Anda membawa keberuntungan.

A

Anda jauh dari romantis. Lebih tertarik pada tindakan, sih. Ada prinsipapa yang dilihat, itulah yang didapat. Anda pasti tidak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsungtancap, hehehe. Maka tidak ada tempat bagi seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura-pura sopan atau muna. “Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas”kata Anda. Padahal, secara penampilan luar, tidak kelihatan lho, bahwa Anda itu penuh gairah danseksi..

B

Duh, romantisnya. Bukankah Anda suka suasana makanmalam yang indah? Anda juga suka menerimahadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan.Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakandia. Anda sangat pribadi dalam menunjukkan rasacinta dan khususnya saat bercinta. Anda akan menahansemuanya sampai segala sesuatu sesuai. Anda ampumengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus.Anda membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Andaingin bereksperimen.

C

Anda adalah pribadi yang sangat sosial. Makahubungan pribadi sangatlah penting. Anda butuhkedekatan dan kebersamaan. Anda harus dapat bicara

dengan pasangan sebelum, selama dan sesudahbercinta. Anda ingin, objek kasih sayang haruslahbisa diterima secara sosial, untuk itu doi harusganteng atau cantik. Anda melihat kekasih sebagaiteman dan pendamping. Anda adalah orang yang sangatseksi dan sensual. Yang Anda butuhkan adalahseseorang yang menghargai dan hampir memuja Anda.Nah, ketika itu tak tercapai, Anda tegameninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitasseks sama sekali.Anda adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

D

Semangat Anda besar sekali dalam mengejar sesuatuyang diinginkan. Kenapa? Seperti tak ada katamenyerah. Tapi Anda sangat ngemong dan peduli padamasalah orang lain. Di luar itu, Anda sangat seksi.Bergairah, Setia dan penuh semangat dalam membinahubungan meski kadang posesif dan pencemburu.Seks, bagi Anda adalah hal yang menyenangkan danharus dinikmati. Anda terdorong oleh hal-haleksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untukyang terakhir ini waspadalah.

E

Ternyata, kebutuhan terbesar Anda adalah bicara.Jika teman kencan bukan pendengar yang baik,hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menariksecara intelektual. Jika tidak, Anda tak akantertarik secara seksual padanya. Sehari-hari, Andabenci ketidakharmonisan, tapi menikmati perdebatan.Aneh ya? Anda juga suka main mata, dengan kilah:tantangan itu lebih penting dibanding tindakanseksual. Boleh dipercaya kok, Anda sangat setiabegitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itutak cukup berarti bagi kekasih Anda jika ia bukanorang pintar. Karena Anda bisa tertidur dengan bukudi pelukan.

F

Jangan terlalu idealis-lah. Anda juga sangat memujalawan-jenis. Yang Anda cari adalah pasang an hidupterbaik. Nggak gampang lho. Karena Anda merasasangat setia pada pasangan? Atau karena Anda merasasensual, seksi? Di depan banyak orang, Anda sukapamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan. Di baliksifat romantis yang Anda miliki. Sehingga adegancinta dramatis adalah fantasi favorit Anda di masasilam. Tapi, sebagai kekasih, Anda sangat baik hatikok.

G

Anda orang yang sangat pemilih, lho. Sukanya padakesempurnaan diri, dan apalagi kekasih. Anda hanyamenanggapi orang-orang yang status sertaintelektualitasnya lebih. Di tempat tidur, Anda tahubagaimana meraih puncak stimulasi erotis karena Andamengerjakannya dengan amat cermat. Anda dapatmenjadi seseorang yang amat aktif secara seksualketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dantanggung jawab, mengatasi hal-hal lain. Anda mungkinsulit dekat secara emosi dengan seorang kekasih,tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

H

Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasidan mendapatkan keterampilan. Anda sangat baikterhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen.Hadiah-hadiah Anda sebenarnya merupakan investasibagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, Andacenderung berhemat dan berhati-hati terhadappengeluaran dan kebiasaan berkencan serta samahati-hatinya dengan keterlibatan secara seksual.Anda adalah kekasih yang sensual dan sabar.

I

Anda memiliki kebutuhan besar untuk dicintai,dihargai, bahkan dipuja. Anda menikmati kemewahan,sensualitas dan kenikmatan ragawi. Anda mencarikekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Anda tidaktertarik orang-orang amatir kecuali mereka yangmembutuhkan tutor. Anda cerewet dan menghabiskanbanyak tenaga untuk menjadikan terpenuhinyakeinginan. Anda butuh eksperimen dan mencoba modebaru untuk kegiatan seks. Anda mudah bosan sehinggamembutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Andalebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurunmenjadi terlalu bernafsu, hihihi…

J

Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahancinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangatpenting bagi Anda. Anda bebas dalam menyatakan cintadan ingin mengambil kesempatan, mencoba pengalaman

seks dan pasangan baru, membuat semuanya terasaenak. Otak, memicu Anda. Anda harus merasa bahwapasangan mendorong secara intelektual. Bila tidak,Anda akan kesulitan menjaga h ubungan dengannya. Andamembutuhkan cinta, butuh disayang, butuh suasanayang mewah, pokoknya dihargai.

K

Tak ada kata lain, kecuali: Anda benar-benar luarbiasa mengagumkan

L

Anda sangat romantis, idealis kadang percaya bahwamencintai itu artinya berkorban. Anda mengakhirihubungan atau berhenti menarik hati orang yang punyamasalah tak biasa. Anda melihat diri sendiri sebagaipenyelamat kekasih. Anda tulus, penuh kasih, penuhnafsu dan mimpi. Anda mudah jatuh cinta. Anda seringberfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Andatidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain.Apalagi fantasi seksual Anda.

M

Emosional dan bersemangat, deh. Ketika terlibatdalam sebuah hubungan, Anda melempar seluruh diriAnda di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan.Tak satu palang pun mampu menghalang. Andahabis-habisan, dan mengidamkan seseorang yang sama :penuh kasih dan bersemangat.Anda percaya pada kebebasan seksual total. Andaingin mencoba semua. Pasokan energi seksual Andaseolah tak pernah mati. Anda juga senang bertindakseperti ‘ibu’ bagi pasangan. Asyik, kan?

N

Sori, Anda payah di tempat tidur !

O

Anda sangat tertarik kegiatan seksual tapi sangattertutup dan malu mengakui hasrat itu. Anda bisamengarahkan banyak energi sek sual untuk menghasilkanuang dan atau mencari kekuasaan. Anda dengan mudahdapat memperpanjang periode lajang Anda. Anda penuhkasih, penuh gairah, pecinta seks, dan menuntut halyang sama dari pasangan. Seks adalah hal yang seriussehingga Anda meminta keragaman intensitas dan inginmencoba semua. Kadang, gairah Anda berubah menjadiposesif yang harus terus dicek.

P

Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tak akanberpikir untuk melakukan sesuatu yang membahayakancitra atau reputasi. Penampilan itu penting. Andamembutuhkan pasangan yang kelihatan tampan ataucantik, tapi juga pandai. Anehnya, Anda memandangpasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks.Anda relatif bebas dari gangguan seksual. Anda maubereksperimen dan mencoba cara baru. Anda sangatsosial dan sensual. Anda menikmati main mata danmembutuhkan cukup banyak penghargaan dari segifisik.

Q

Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan. Andapunya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagiseorang pasa ngan untuk tetap bersama Anda, baiksecara seksual maupun hal lain. Anda adalah kekasihyang antusias dan cenderung tertarik pada orang darikelompok etnis lain. Anda butuh roman, jantung hatidan bunga serta perbincangan untuk menaikkan gairah

dan berlanjut ke kegiatan seks.

R

Anda orang yang sangat logis dan berorientasi padatindakan. Anda butuh seseorang yang dapat mengikutilangkah, dan secara intelektual menyamai, syukurlebih cerdas. Anda menjadi bergairah karena doronganpikiran dibanding badan yang indah. Tapi,ketertarikan fisik juga amat penting bagi Anda.Maka, si dia harus orang yang bisa dibanggakan.Secara pribadi, Anda sangat seksi, dan beranggapanseks itu penting, sehingga sisi negatifnya Andadapat menjadi pasangan yang sangat menuntut.

S

Anda sangat tertutup. Suka menahan diri dan malu.Padahal Anda cukup sensual dan bengairah. Hanyadalam keintiman pribadi Anda membiarkan alam membukarahasia Anda. Ketika seks menjadi hal fundamental,Anda adalah seorang ahli. Anda tahu semua trikkecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-maindan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius.Anda punya kesabaran untuk menunggu orang yangtepat.

T

Anda sangat sensitif, pribadi, dan pasif secaraseksual. Anda menyukai pasangan yang mengambilpimpinan. Musik, lampu tema ram, dan pikiran romantismenaikkan gairah Anda. Anda berfantasi tetapi tidakmudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, Andaromantis, idealis, menggelegak, dan amatbersemangat. Anda menikmati saat pikiran danperasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Andaadalah orang yang mahir dalam bermain mata. Andamampu membuat hubungan seperti mimpi.

U

Anda antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta.Anda jatuh pada orang-orang yang memuja. Andamelihat roman sebagai tantangan. Anda adalah seorangpenjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dankebebasan. Anda hanya berurusan dengan hubungan yangpotensial. Anda merasa nikmat memberi hadiah danmelihat pasangan terlihat cantik atau tampan.Dorongan seks Anda kuat dan bernafsu untuk langsungdikagumi. Anda ingin menempatka n kesenangan pasangandi atas keinginan diri sendiri.

V

Anda itu individualis dan butuh kebebasan. Andamenunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelumberkomitmen. Mengenal seseorang, berarti

menjiwainya. Anda merasa butuh mengerti isikepalanya untuk mengerti apayang mambuatnya bergerak. Anda tertarik padaorang-orang eksentrik.

Seringkali, ada perbedaan usia antara Anda danpasangan. Anda menikmati bahaya, gairah danketegangan. Adegan gay membuat Anda bergairah meskiAnda bukan gay.

W

Anda sangat bangga, tekun dan menolak tantangan jikamengejar cinta. Ego Anda dipertaruhkan. Andaromantis, idealis dan sering jatuh cinta dengancinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagaidirinya sendiri. Anda merasa benar-benar melemparkanseluruh diri Anda ke dalam hubungan. Tak ada yangterlalu baik untuk pasangan. Anda menikmatipercumbuan.

X

Anda butuh stimulasi konstan karena mudah bosan.Anda dapat berpacara n dengan lebih dari satu orangdengan mudah. Anda tak dapat mematikan pikiran. Andaterus bicara selagi bercinta. Anda punya hubungancinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan didalam kepala.

Y

Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila takmendapatkannya dengan cara Anda sendiri, Andamenghentikan segala sesuatunya. Anda inginmengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan baik.Anda merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan dileher dan menghabiskan berjam-jam hanya untukmenyentuh, merasakan dan mengeksplorasi. Namun jika Anda menghabiskan waktu mencari uang, Anda akanmenghentikan kesenangan ragawi ini sementara waktu.Anda merasa perlu membuktikan pada diri sendiri danpasangan, betapa hebatnya Anda sebagai seorangkekasih. Anda ingin umpan balik soal kinerja. Andateman tidur yang terbuka, mendorong dan romantis.

Z

Bagi Anda, bisnis harus didahulukan dibanding seks.Jika Anda diganggu urusan karir, bisnis atau urusanuang, Anda akan susah untuk rilek dan mendapat mooduntuk bercinta. Anda idealis, romantis terhadaptanggungjawab dan merasa harus sangat sensual. Andatak pernah kehilangan kontrol terhadap emosi. Andasangat hati-hati sebelum memberikan hati dan tubuhuntuk urusan satu ini. Sekali Anda berkomitmen, Andaakan lekat seperti lem.

24 thoughts on “Arti Huruf Depan Nama Anda


  1. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  2. saya senang sekali dengan bergunanya informasi di atas.
    saya dapat artikel ini dari surfing di beberapa situs, dan kemudian saya sebarkan.

  3. KoO naMa DEpand iiaangg inisIaL’A “N” kgk daA CeEh . . . . . . ?
    Khandd pDhL QUuWh inisiaL’a N . . . !
    TLg iiaa d buAtd. . !
    QuUwh tgU LHo . . !

  4. InIsIaL nMq “h” pA i2 BnEr Ya ? TyUs PcR aQ adA inISIaLx “i” n “w” yg “i” krnG tPt Tp Yg “w” woW 75% beNEr TUecH!

  5. Pingback: Arti Huruf Depan Kamu « 5cm per Second

  6. gua teguh aprianoor ramadhani….
    inisial gua T…

    tu jawaban diatas bner bgt….kekuatan gua emang dimata….thanks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s