Karakter Pria Berdasarkan Zodiak

picMuaniz.co.cc – Zodiak, ada yang percaya ada juga yang tidak percaya dengan zodiak. Buat kalian para cowok, mungkin ini bisa buat acuan kalian di masa yang akan datang.

Lelaki Aquarius: Ia berdarah panas, suka melakukan apa pun sesuai keinginan. Jika tak mengerti atau tak bisa mengikutinya, Anda tak akan betah bersama dia dalam waktu lama. Gaya bicaranya blakblakan dan tak pintar berbohong. Ia tak suka orang pesimis, tak punya semangat, dan berotak dangkal. Jangan memancing kecemburuannya karena ia tak akan membuat keributan, melainkan pergi meninggalkan Anda.

Lelaki Pisces: Ia berjiwa sensitif, pendiam, pemalu, dan sangat emosional. Ia bukan orang yang suka melawan arus, dan lebih memilih jalur aman. Bagi dia, dalam hidup yang penting bukanlah cinta melainkan status dan stabilitas. Ia suka perempuan ceria dan cerdas. Jangan menasihati dirinya karena ia tak suka. Ia lebih menghargai Anda mencontohkannya terlebih dulu daripada memberinya kuliah.

Lelaki Aries: Ia dapat terlihat lembut, tapi di dalam hatinya ia orang yang sekeras baja dan tegar. Rintangan kecil tidak akan membuatnya jatuh begitu saja. Keras kepala menjadi ciri dari warga Aries. Pujilah dirinya dan berikan senyuman kepadanya karena itu akan menjinakkannya. Ia cenderung posesif dan lebih menyukai perempuan bertipe ibu rumah tangga.

Lelaki Taurus: Taurus pada umumnya tak suka pada aturan. Ia sangat menyenangi kebebasan. Jika Anda ingin bersamanya, jangan membuat aturan buat dia karena dia akan segera meninggalkan Anda. Ia bisa melakukan hal-hal yang menurut orang lain aneh. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Jika Anda sedang dekat dengan lelaki Taurus, jangan membuka terlalu lebar kehidupan pribadi Anda, tapi buatlah dia penasaran. Ia pasti akan semangat mendapatkan Anda.

Lelaki Gemini: Ia punya kemampuan khusus, pintar berbicara. Saat diberi kesempatan, ia bisa bicara tanpa henti. Ia orang yang tak bisa diam, hiperaktif, dan penyuka kerapian. Ciri menonjol lelaki Gemini adalah sangat pemilih dan gampang bosan. Ia dapat mengubah pikirannya secepat mengganti sepatu. Ia tak menyukai pekerjaan rutin dan sangat sulit menepati waktu. Jika ia datang terlambat bukan karena ia lupa, tapi karena ia selalu berhenti menikmati hal lain yang menarik perhatiannya.

Lelaki Cancer: Inilah lelaki paling sensitif dari semua zodiak. Mood-nya selalu berubah-ubah. Anehnya, justru perubahan inilah yang membuatnya memesona. Ia bukan tipe lelaki pejuang. Ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan keinginannya. Ia paling tak tahan ditolak dan sangat anti dipermalukan. Ia melindungi dirinya sedemikian rupa sehingga terkesan dingin. Bakat Cancer di antaranya kreatif dan imajinatif. Ia menyukai perempuan mandiri, ceria, aktif, percaya diri, dan sopan.

Lelaki Leo: Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Harga dirinya sangat tinggi. Ia dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, kecuali masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Anda tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.

Lelaki Virgo: Ia amat menghargai waktu. Membuatnya menunggu dianggapnya penghinaan. Ia tak suka dikritik. Ia seorang perfeksionis yang romantis, bisa mendaki gunung Himalaya hanya untuk mengatakan ia merindukan Anda. Perempuan yang menarik hatinya adalah yang rapi dan berpenampilan up to date. Ia peduli pada detail, pendiriannya juga teguh, ya adalah ya, tidak adalah tidak, apa pun komentar orang.

Lelaki Libra: Sebagian besar pria Libra berwajah tampan. Bahkan jika wajahnya pas-pasan, tetap terlihat menawan. Sisi gelapnya keras kepala dan sering memulai pertengkaran. Ketika mood-nya baik, ia lelaki menyenangkan. Jika sedang mendung, ia paling suka memancing perdebatan. Secara alami, orang Libra suka berada dalam dunianya sendiri. Tak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia tak suka pada perempuan yang berdandan berlebihan atau pecicilan.

Lelaki Scorpio: Ia sangat sensitif dan mudah terluka. Ia tak pernah memercayai siapa pun kecuali dirinya. Kesabarannya mengagumkan. Ia dapat menunggu beberapa tahun untuk mencapai tujuannya. Ia sangat serius terhadap cinta dan tak akan membuang waktu bersama orang yang tak dicintai. Warga Scorpio terkenal pendendam. Jangan pernah menjanjikan hal-hal yang tak akan dapat dipenuhi karena ia akan terus menagihnya. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tapi tidak ingin Anda menguasai dirinya.

Lelaki Sagitarius: Warga Sagitarius menyukai kehidupan sosial, humoris, dan tak mau ketinggalan tren. Ia benci rutinitas karena membuatnya bosan. Ia bukan manajer keuangan yang baik. Tapi ia bukan orang yang pamrih. Ia suka pujian dan kata-kata manis. Ia suka bepergian dan melihat tempat-tempat menarik. Sagitarius pembenci kewajiban, makanya kata pernikahan membuatnya seperti tercekik. Ia mudah sekali jatuh cinta, terutama pada perempuan manis, lucu, dan berkepribadian kuat.

Lelaki Capricorn: Ia pendengar yang baik dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Berintuisi tajam, bisa menebak apa yang Anda ingin katakan, bahkan sebelum Anda mengatakannya. Wanita selalu datang padanya tanpa diundang. Ia suka lingkungan tenang dan damai. Ia akan memberikan Anda kebebasan dan hanya memantau dari jauh. Ia kekasih sempurna dari semua Zodiak, laki-laki romantis yang akan mengajak Anda berdansa di bawah sinar bulan. Ia takluk pada perempuan rapi dan berpakaian indah.

Sumber: www.kompas.com

28 thoughts on “Karakter Pria Berdasarkan Zodiak

  1. boleh percaya boleh tidak. tapi zodiak dan turunannya itu dibuat tidak asal2an.
    pastinya sudah melalui penelitian. kalo karakter gw, 80 % mirip dengan zodiak gw. tapi ramalan bintangnya jangan dipercaya. namanya juga ramalan. :D

  2. hai…ramlan mank ada.
    but,4 u u u….. jgn pda pesimis kalo ga sesuai s5 diri kalian.oke friend’s,U pda tau Tuhan kan? “JODOH DI TANGAN TUHAN”
    truzzzz…..,,,, inget ne
    “MANUSIA NGRECANAIN YANG NENTUIN TUHAN”
    suxes 2 all.,,..,…,.,.,..,.,.,.,.,.,

  3. cocok bgt ya pribadi cwo gw yg berzodiak aries………..
    gmn crany cranya ngtasin cwo yg kyk gt pdhlkn gw ga ska muji2 cwo,tp lau tersnyum gw bs…?

  4. pa kabar bwt epan……………….my lovely but………………………. this silent love?sssssssssssssssttttttttttttttt………………

  5. Cwo gw scorpio..prcya ga prcya emg bgtu m0del’a..sma kya karakter di atas..sma cwo gw..gw ngrasa disayang bgt..tp..ada tp’a niy..dy trlalu baik jg sma org laen..trbukti bnyk cwe yg ngejar2 dy..tp smw’a dy ceritain ke gw c..klo ada cwe yg suka dy..lngsg crita..bqin jealous and sakid ati yaa..ada saran??

    • mm,,, tp dy kn udh jd pcr km kan??
      klo dy crita kyk gtu brarti dy pngen nguji rasa cinta km ke dy..
      tp dy ga suka sm cewek yg naksir itu kan??
      ada jg tmen aQ yg cowoknya klo dpt tmen baru lgsung nglupain ceweknya, tp dy feel free aj, yg penting cowoknya itu sayang n cinta sama dy…
      km jg hrus feel free aj, anggap aj dy ge nguji perasaan km…

  6. cwoq adlah lelaki VIRGO ,, dulu ak nd dy brsahabat 6thn ..
    slama it jga km punya pacar masing2 ..
    slama it hub kmi tdk pernah lebiih dr skedar sobat
    tpii ntah kpn ak mulai memikirkanny lebih dr prasaan sbg sobat
    begitupun dy ,,
    tpii kami tetap sadar bahwa kami memiliki pasangan masig2
    mk it kami tdk pernah membahasny ..

    tpii hub.q dgn mantanq tq trtolong lagii ,, krn keluarga pihak laki2 tdk setuju ..
    nd dy pun tq pnya pndirian ,, akhirny ku ambil keputusan PUTUS..
    tpii bbrapa hr sblumny ,, mantan dr cwoq it memutuskn hub. pda tgl 8 april’09 atas dasar dy cmburu ma ak ,, pdahal dmi Tuhan km slama 6thn bnar2 murni sbg sahabat nd tq punya prasaan yg lbih ,, walo cwoq mngaku pdq bhwa dr dlu dy suka ma ak hanya ak tq prnah mnyadari it trlebih ak tinggal d t4 yg jauh berbeda,
    ak d Bali nd cwoq d jogja ..
    setelah dy putusin cwoq mrasa d rendahkn , krna mantanny sdh ksekian kali dgn mudah memutuskn hub. dgnny.
    Lalu simantan cwoq it mulai brusaha dkat dgn ak sambil curhat ..
    akhirny kami saling bertemu ,, nd simantanny cwoq mnta maav krna sdh curiga ,,
    nd saiia brusaha ,, mmbocorkan sifat,kebiasaan nd ksukaan cwoq slama dy jdii sahabatq ( semua yg ak tw )
    ak jga bntu sebisa utk mndekatkn mreka kmbali walo saat it ak sadar ,, knp hatiq yg sakit yaaa … ????
    d situlah ak sadar bhwa ak suka sahabatq ( cwoq skrg )
    nd cwoq dgn tegas mngatakan ak tdk akan pernah kmbali
    dgn mntanq lagee …!

    ak tdk bsa brbuat ap2 ,, ak sdh brusaha d porsiq
    nd kmudian hub. ak nd cwoq smakin dkt ,,
    nd wkt ak mnemani papa d rumaa sakit .. adekq sms cwoq
    nd mngatakn ” jika gg mnyatakn cintamu skrg mka km akan khilangan dy lagee ”
    nah keesokan hariny cwoq mnyatakn rasa sygny yg dy tahan slama krg lbih 6 thn it ..
    nd dy mnembakq ..
    krna ak msh shock nd bngung krna tdk mnyangka dy akan mnembakq 29/04/09 .. akhirny ak mngatakn “iya”
    walo saat it ak ragu2 ..

    ksalahan kami mmg terlalu cpat
    utk memutuskn pcran ..
    semenjak it mantan2 kami tdk trima nd mngatakn
    kami musuh dlm slimut ..
    mantan2 kmi bergabung menyerang kami ,,

    kami brusaha yakinkn bhwa kami tdk spt yg mreka pikirkn ,,
    akhirny mantanq mereda krna dy brfikir dy brsalah kpdq yg luar biasa mnyakitkn ..
    jika mantan dr cwoq sii ,,
    ak nd dy tetap brusaha mnjalin hub. baik
    walo sdikit kaku .. tpii ak tw dy msh tdk rela

    mnutut kalian ,, dr mslh yg ak critain
    ak salah gg ma para mantan it ?????
    menurut kalian cwoq trmasuk playboy

  7. love is not forever be the eternal love will be destroyed because of the mistakes that have been made so for that we should love each other and love and mutual understanding must also was against fellow that you understand what love is.artinya adalah=======================>cintai itu tak selamanya akan abadi cinta juga akan hancur karena kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan maka untuk itu kita harus saling menyayangi dan mencintai dan juga harus saling pengertian ter hadap sesama agar kau mengerti apa artinya cinta.

  8. pas banget, cowok gua cancer. hmm… be cool banget.
    walaupun kadang suka cuek but doi buat aku bener – bener nyaman deketnya.
    i love my man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s