8 Rahasia Ngegebet Cowok

Muaniz.co.cc – Jaman dulu kebanyakan cowok yang ngegebet cewek. Secara cowoknya sendiri juga lebih Pede kalo dia yang nembak dari pada ditembak. cowok lebih nrasa berharga kalo bisa ngelindungin ceweknya, bisa ngejagain ceweknya.
Girls, semua orang punya kekurangan. Yang pasti kamu, para cewek diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang unik, engan semua kekurangan dan kelebihannya. Banyak yang bisa di-upgrade buat meningkatkan kualitas kamu. Cewek sama dengan cowok, cewek juga punya hak buat belajar, hak buat sekolah, bekerja, menjdai pemimpin dan tentu saja hak buat nembak cowok. memilih cowok yang dicintainya.
So, ayoo…jangan biarin diri kamu jatuh bin tersungkur, sekarang waktunya bergerak. Berikut ini adalah rahasianya biar cowok ngelirik kamu dan seterusnta terserah kamunya sih!!

1. Tampil Rapi
Inget ya..cara kamu berpakaian tuh mencerminkan sifat dan kepribadian kamu. Mana ada cowok mau pacaran sama cewek yang awut-awutan, bau badan, baju kotor lagi!! So, mending pake baju yang ada ja..g perlu beli yang mahal-malah.Kalo perlu modal parfum biar wangi.
2. Jangan Sombong
Biarpun kamu hebat, pinter dan sering dapat predikat juara, tapi sombong sama aja boong!! Ya lah, mana ada cowok yang mau pacaran sama orang sombong?? mending Jomblo dunk!! So, jadilah anak yang punya sifat rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Jangan males menyapa atau sok akrab sama doi. Mending dibilang sok ramah, asal bisa curi hatinya..ya gak??
3. Sedikit Jual Mahal
Jangan terlalu obral murah, biar “butuh” kamu mesti sedikti jual mahal dong!! sedikit jual mahal pastinya akan bikin doi ngerasa tertantang dan penasaran ama kamu!!
4. Jadi Sok yang Menyenangkan
Banyakan cowok nih sukanya cewek yang enak diajak ngobrol, nyambung atau malah yang punya selera humor, ketimbang cewek pendiem. Nah, kenapa nggak kamu coba belajar bikin orang tertawa?? Kalaupun kamu nggak bakat hgumor, cukup jadi temen yang “rame” deh.
5.Mandiri dan Bertanggung Jawab
Cewek yang punya sifat mandiri, biasanya nggak ngrepotin orang. Nah, tunjukin ke doi kalo kamu tuh orang yang dewasa dan berani. satu lagi, jadilah cewek yang bertanggung jawab. Kelar nge-date nggak terus lanjut bablas ke mana-mana!! Ortu mana yang nggak was-was kalo anak ceweknya gak pulang???
6. Tunjukin Kelebihan Kamu
Selain jadi cewek yang bertanggung jawab dan mandiri, jangan males buat nunjukin kelebihan yang kamu punya! Justru itu yang harus kamu tunjukin sama cowok!!
7. Sedikit Misterius
Konon para cewek dianugerahi kemampuan lebih buat nulis cerita-cerita misteri daripada cowok. So, kalo kamu bisa sedikit misterius, kamu bakal membayang-bayangi pikirannya!!
8. Jaga Jarak
SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) boleh-boleh aja, tapi jangan kelewatan akrab!! Ibarat layang-layang tarik ulur gitu deh!! Menjaga jarak itu penting! Jangan mentang-mentang udah akrab, tiap ke mana-mana harus jalan bareng. Bikin dinamika donk!! biar hubungan pedekate itu romantis abis!

63 thoughts on “8 Rahasia Ngegebet Cowok

  1. siiip….setuju bgt
    tapi gw lagi bingung ne lg ada cwo yang pdkt ma gw tapi dy tu kadang perhatian gt kadang juga nggak sama s x bahkan sms gw sering ga dibalas
    but giliran gw ga sms dy or call dy dlm beberapa hari dy yang nanyain duluan..

  2. Mm..mungkin itu cara dy nyari perhatian kamu..tau sendiri kan sifat cowo’ tu gimana? mereka tu ga mau ato ga suka kalo cewe’ yg disukainya ga memperhatikan ato memberi perhatian yang lebih sama dy.. kamu sendiri suka ga sama dy?
    suKses deh..

  3. Ya, banyak betulnya. banyak cowok yg suka sama cewek seperti yg kamu ceritain. kalau untuk cowok play boy aku kasih saran gimana cara naklukinnya. yaitu cewe yg paling mirip sama ibunya. karena seorang ibu adalah orang yg paling bisa memaafkan kesalahannya. eh koment punyaku ya…

    • saran ka2x vera hargai,,,, pi gx mungkin kn da orng yg mrip dgn ibun na sndri,,,,, dn psti na kn memerlu kn wktu yg lma, sdng kn hti kta tu dh d skiti na……?????

  4. gue ge bingung bgt nich…………….
    gue lge suka ama seorang cowok,,tp dia tipe yang cuek bgt ama cewek..,
    gimana caranya biar dia jd perhatian ama gue…
    apa yang mesti gue lakuin yg setidaknya bisa menarik perhatiannya dia..,
    padahal dia udah tau kalo gue naksir ama dia..,

    plis repp y

    thanks

    • sama, vera jga ngerasain tuh….,pi kta gx leh klihatn……… lw kta tu ge naksir dia……, ya stidak na kta tu klihatn cuek jga dgn dia…dn kyak na prlu jual mhl…biar kta tu gx d krain pengemis cnta,,,,, so………ingat….jual mahalllll, tu sh saran vera

  5. Mm…kamu kasih perhatian yang lebih sama dia..dia suka jg sama kamu g?
    kalo dia suka sama kamu, dia bersikap sok cuek itu menunggu kamu nyatain perasaan kamu ke dia (Nembak dia).
    tapi kalo dia g suka sama kamu, kamu harus bisa mencuri atau merebut perhatian dia ke cewek lain. Dengan begitu semua perhatiannya tertuju padamu…
    semoga sukses ya….
    ^-^

  6. gw bleh nanya gk?klo qt suka sama cwo,tp cwo tu pendiem trus gk tau knp susah bgt dilupain.Jd mnrut km bagusan berusaha trz atw lupain dia?kasi saran donk!

    • ya lw sarn vera,,, lpain ja….. kn msh bnyak cwok yg laennn…. km hrus bsa lpain dia…, stidak na km jlnin hbungn ma cwok…….. , gtoh….. smoga sukses ya

  7. Mm… menurut aQ sih km berusaha terus menarik perhatian dia.. cwo pendiem itu pasti pny maksud ato tujuan tertentu.. siapa tau dy nunggu km nyatain perasaan km ato dy nunggu wktu yg tepat bwt nembak km…

  8. ha…ha…ha… Skrng q dah tau nih…! trxata cewk tu sma ja ma cow jga ska xakitin mangknxa knpa cwok tu hrs jd seorng playboy… Tu smw krn kslhnxa cwek sndri knp ska xakitin cowk… hiduu…pp playboy brantas smua cwek,,,,, WARNING!! bwt cwek dri jay.

  9. ba… sedikit kmentar dri aq nih sbnrxa smw cwek tu sma ja kyk cwok mlai dr cra brfkr, sfatxa,dll tu smw sma ja yg psti cwek tu kbaxakan playgirl’s spa ja yg gk trima dgn kta2 q yg khususxa cwek ni hub. 085654029462 q tnggu sran kalian key…

  10. gue cuma mu
    bilang kalo yg namanya cita itu ga bisa di paksain
    tau ???

    daftar cowo
    yg gue cintain

    1)katee
    2)andi
    3)randy
    4)na2ng
    5)rahmat

    love so much

    muaccccccccccccchhhhhhhhhhhh

  11. q lagi suka sm se2orng tp kayaknya dy g’ngsih respon apa pun sm q memang sih pernah kasih respon tapi sebentar aja terus skrng dy udah g’ peduli lg ama q gimana dong caranya biar dy peduli lagi ama q plizz bantuin q dong…………………..

    • apa km berbuat slah ke dy? kok dy mpek g pduli lg ma km?
      mungkin km hrus ju2r ma perasaan km, walau dy g ngasih respon, km tunjukin klo km bner2 syng n cinta ma dy.. mgkin dgn memberi sesuatu kesukaan dy, ato apa gtu..
      cowo itu ga tega klo liat cewek nangis, klo dy jg pny perasaan yg sm ke km, dy g bkal tega nyakitin hati kamu…
      ^^,

  12. qt sangat berharap ngedapetin cowok yang bisa memehami,mengerti ,setia, yang paling pokok dy bukan lelaki buaya darat, yang se’enaknya suka selingkuh di belakang cwe’Nya. Qt b’hrap cwe’ sekarang jangan mudah tertipu oleh rayuan para lelaki yang suka manis didepanya tapi pahit di belakang. tHank’s

  13. ciiip,,bgt!! mgkn nie bisa Jd peL bwT gua biar cow gua tambah chayang en cintaaaa,,,,,, ma aqyu,,,makci yaw,,,

    • itu ce gampang u tinggal minta bantuan az am temen cow u yang deket am dy,lau masalah PDKT itu u ruz bicara n ngobrol lewat telvon kan bs……………..

  14. Eemmm lAW bG mE Tu emANk tRIk2 yG BagUS Tp,,menE UdaH TraUMa mA NamAY JAtH ciNTa coZ<TAKuT BGt diBOONGi….
    mE SkRg lG SuKA Ma cwOK…
    Tp,Me tAKut dIA KasH REnsPOn tP,Tu cuMA HaraPAN KOsoNG DOanG

  15. huuuuuFfffFF….

    Banyak lah cwo yang sekarang sok
    Jual mahal dobandingin cwe

    sooooo

    Udah kebukti
    G udah pernah ngalamin jadi gmn tuchhhh…!!

    Nga tau jual mahal ato manx
    sifatnya dia manx gitu nga da yang tau khan…

    Tapi menurut g see..cwo kaya gitu tinggalin aza deh

    Percuma di pertahanin nga ada guna nya x

    ^^

    Ok GirL

  16. Au sk ma cwo. Tp qt dh gag b.hbungan slm kra” 2 bln, cz dy muw uan. Tp stlh uan kmaren, dy dh gag hub au age..,
    au mci sayngs ma dy..,
    mNrt Xan, q hrz gmNah?? Plist lez koMen au yaCh…

  17. Au sk ma cwo. Tp qt dh gag b.hbungan slm kra” 2 bln, cz dy muw uan. Tp stlh uan kmaren, dy dh gag hub au age..,
    au mci sayngs ma dy..,
    mNrt Xan, q hrz gmNah?? Plist lez koMentz au yaCh…

  18. Skrg ne au lg naksir cow yg pndiem bgt aq dah smpet ungkpn perasa’n aq tp g pernh ad tnggpan, gmn donk? Pdhl aq kn skaaaabgt am dy, plec kch solusiny ya……

  19. Q ckrg gy PDKT am temen ckuL q,piy dy slalu ga ngerespon q,meskipun q ckrg dh punya cow,piy q mci pegen dapetin si dia

  20. aq ge suka ma cowok,,dy ka2k klaz q..q sayang banget ma ry,py q g tau pa dy juga suka ma q. q sering banget perhatiin dy,,berharap bangeet dy jugaaitu. dy anak na baek kuk….ry juga perhatian ma aq…py yang sekarang q pertanyain……..pa perasaan na juga sama ma aq????????????
    kex tolong dunkz tunjukin kaya mana perasaan kax ma jy…… JY SAYANG BANGET MA KAK……………..

    • mm, mgnkn perasaan dy jg suka sm km,, tp jg blum tentu, bisa jd perhatian dy ke km itu seperti ke adiknya sndiri…

      klo km pnasaran, tnya aj lgsung sm dy…
      keburu diambil cewek laen lho…

    • Coba kamu temuin dia dulu.. Kalo kamu memang suka sama dia, cobalah ungkapkan perasaanmu padanya.

      semoga sukses…

    • vera mw crita ne,,, vera da pnya cwokkk… vera synk bngt ma dia…., pi vera tu swadar ma dia….pi swdra na jauh kox……, hbungn kmi tu dah 1 thu…, lw leh vera mw saran na doonk,,, d ptusn pa lanjutin ja hubungn na

    • wah, ska ma bos iaa??
      si bos dh pny istri lum? klo blm mah asyik2 aja.. tp klo dh pny jangan dunk, ntr dikira cewe perusak hub. rmh tangga… ^_^

  21. ya amppun ,,
    uddah tau gue ggug puna pullsa gue ugga shariann ga mz dya vii npph dya tibba mz gueh ”mapp rulles quh ugga qannen bangett amm qmuh ”
    apph dya ccallah qrim ???
    ollo mang iiah bwatt spah dunn mz nttu ???
    jahatt bngett eah allo dyah ngduainn gueh ..

  22. masih ada yah cwo dii dunia nii …
    udah tau ktangkap basah SELINGKUH ..

    tapii masiih sempet-sempetnya ng’les ..

    udah mah 1 minggu nelantarinn gue gth ajhh …

    dii skuul bawa motor ..
    bkannya ngajak gw ..
    malah cuek bebek depan gw ..

    dasar cwo PLAYBOOYYY ..

  23. Aku lg suka bgt ma cowok, tp sayangnya dy uda pny ce
    Bs ngasih tips oke g bwt rebut hati dy
    Padahal hubunganku ma dy uda deket bgt, bs di bilang TTM-an gt
    Hiks hiks sedih bgt, pdhal aku sukaaaaa bgt ma tu cowok

  24. hahaaa..
    ASKUMM….
    sweruu b/g/t!!
    saya ini cwo?
    saya sukA pd setiap ad cwe cakEp bin seksii abesss lewatt di dpn mukA sayaa..
    saya agak sdikit2 maLu2 meLihattnya tp sbenernya saya mau kogg!!
    menurut kALian saya ini trmsuk cwo mesumm ap bukann??!
    jgn di commentt yahh!!..
    askummm..EXIT

  25. Qu jg lg poeya mslh.. 1 thn hubgn dgn cwok qu ,dia dah janji mw mlmar blan april nnt. trnyata gk jd gn alazan ayah nya tiba2 sakit kanker hati dan di sini dia jd bigug blom lg dia mikiri ka2k nya 2 lg lom merit .aku sedih btg pdhal keluarga,rekan krj dah tau hub km dikarnakan km satu lingkup kerja,.. aku malu,lom lg tmn2 krj dah pd merid tggl aq yg blom,,, sedih nya ketika dia pasrah hanya mengatakan maafkan aku aku msh memikirkan keluarga ku… memang sich ayah nya setelah 2 bln trsrg kanker meghadap yg kuasa… truzzz aq harus bgm yaaaa d sisi lain aq msh syg ma dia, tp skrg di udah jrg ksh kbr taw sms. law aku hubg duluan msh di tanggapin law aku tdk kbr2in dia mlh cuek aja….bagaiman tanggapan teman2 tolong kasih solusi ;;;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s