8 Rahasia Ngegebet Cowok

Indah.tk - Jaman dulu kebanyakan cowok yang ngegebet cewek. Secara cowoknya sendiri juga lebih Pede kalo dia yang nembak dari pada ditembak. cowok lebih nrasa berharga kalo bisa ngelindungin ceweknya, bisa ngejagain ceweknya.
Girls, semua orang punya kekurangan. Yang pasti kamu, para cewek diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang unik, engan semua kekurangan dan kelebihannya. Banyak yang bisa di-upgrade buat meningkatkan kualitas kamu. Cewek sama dengan cowok, cewek juga punya hak buat belajar, hak buat sekolah, bekerja, menjdai pemimpin dan tentu saja hak buat nembak cowok. memilih cowok yang dicintainya.So, ayoo…jangan biarin diri kamu jatuh bin tersungkur, sekarang waktunya bergerak. Berikut ini adalah rahasianya biar cowok ngelirik kamu dan seterusnta terserah kamunya sih!!

1. Tampil Rapi
Inget ya..cara kamu berpakaian tuh mencerminkan sifat dan kepribadian kamu. Mana ada cowok mau pacaran sama cewek yang awut-awutan, bau badan, baju kotor lagi!! So, mending pake baju yang ada ja..g perlu beli yang mahal-malah.Kalo perlu modal parfum biar wangi.
2. Jangan Sombong
Biarpun kamu hebat, pinter dan sering dapat predikat juara, tapi sombong sama aja boong!! Ya lah, mana ada cowok yang mau pacaran sama orang sombong?? mending Jomblo dunk!! So, jadilah anak yang punya sifat rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Jangan males menyapa atau sok akrab sama doi. Mending dibilang sok ramah, asal bisa curi hatinya..ya gak??
3. Sedikit Jual Mahal
Jangan terlalu obral murah, biar “butuh” kamu mesti sedikti jual mahal dong!! sedikit jual mahal pastinya akan bikin doi ngerasa tertantang dan penasaran ama kamu!!
4. Jadi Sok yang Menyenangkan
Banyakan cowok nih sukanya cewek yang enak diajak ngobrol, nyambung atau malah yang punya selera humor, ketimbang cewek pendiem. Nah, kenapa nggak kamu coba belajar bikin orang tertawa?? Kalaupun kamu nggak bakat hgumor, cukup jadi temen yang “rame” deh.
5.Mandiri dan Bertanggung Jawab
Cewek yang punya sifat mandiri, biasanya nggak ngrepotin orang. Nah, tunjukin ke doi kalo kamu tuh orang yang dewasa dan berani. satu lagi, jadilah cewek yang bertanggung jawab. Kelar nge-date nggak terus lanjut bablas ke mana-mana!! Ortu mana yang nggak was-was kalo anak ceweknya gak pulang???
6. Tunjukin Kelebihan Kamu
Selain jadi cewek yang bertanggung jawab dan mandiri, jangan males buat nunjukin kelebihan yang kamu punya! Justru itu yang harus kamu tunjukin sama cowok!!
7. Sedikit Misterius
Konon para cewek dianugerahi kemampuan lebih buat nulis cerita-cerita misteri daripada cowok. So, kalo kamu bisa sedikit misterius, kamu bakal membayang-bayangi pikirannya!!
8. Jaga Jarak
SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) boleh-boleh aja, tapi jangan kelewatan akrab!! Ibarat layang-layang tarik ulur gitu deh!! Menjaga jarak itu penting! Jangan mentang-mentang udah akrab, tiap ke mana-mana harus jalan bareng. Bikin dinamika donk!! biar hubungan pedekate itu romantis abis!

169 thoughts on “8 Rahasia Ngegebet Cowok

  1. cara ngehadapi cowok kasar gmna ya?
    biar dia bs lembut spt cowok yg laen?
    pliz donk……!!!!
    krn cowok yg aq ngebet luar nya kasar, siapa tau dalam nya lembut ya kan?
    ^,^

  2. Mm…kamu kasih perhatian yang lebih sama dia..dia suka jg sama kamu g?
    kalo dia suka sama kamu, dia bersikap sok cuek itu menunggu kamu nyatain perasaan kamu ke dia (Nembak dia).
    tapi kalo dia g suka sama kamu, kamu harus bisa mencuri atau merebut perhatian dia ke cewek lain. Dengan begitu semua perhatiannya tertuju padamu…
    semoga sukses ya….
    ^-^

  3. keren yach..
    gada slhx dcoba sie,,

    ea acha mo nyoba tpi gg mao ampe nembaq sgala!!

    klo dagh bikin cox ngelirik kan berrti ada plwang and ada kmungkinan dya bklan nmbaq!!

    bettul gg??

    hehe…

    thx yach.. =D

    AchA xxx

  4. huyz,huyz….gw cha,umr gw iia msh sweet 17 gtoch,heuheux….
    gw neyh bkn tipe cwe iiank setia,iia mksdny sk slngkh gtoch…
    tp gw ndri gugst sk d slngkuhin m cwo gw….ksih tw dunx gmn crany dptin cwo yg tpat bwt gw,biar gw gugst slngkh gy,heuheu….
    repphz iia,,,,,,

  5. @emil
    km introspeksi diri aja dulu,, yang penting km harus tau apasih yang km butuhkan untuk dirimu sendiri,jgn main2,ada karma loh,,,
    trus menurut aku km klo da mrsa dpt orng yg cocok jgn cari apa yang g ada di dia, krn km hrs tau tiap org tu ada kekuranganx dan ada kelebihanx, jd belajar menerima kekuranganx,, pasti km bisa deh… SemAngggggggGGGGaAAAAt ;D

  6. kalau kamu jadi cewek y jnag twrlalu jual mahal coal nya cowo jg tak suka ma cewek yang terlalu jual mahal lho tp juga ja,gan terlalu d obral

  7. kalau menurut gue punya cowok 2 harus d manfaatin karna co2 cok kan biasa nya juga suka memanfaatin qt.terus kalau qt punya cowok cuma saatu kayaknya gak enak kalau punua cowok mending 3smpai 5orang gitu deh,kalau cowok qt yg satu lagi bokek kan masih bnyk cowok cadangan nya.hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  8. @dart fight

    iaa gpp dunk gebet tmn mntan km…mank ad yg salah?
    km sndiri suka g ma dy?trs gebetan km tu tw g klo km suka ma dy??
    pokokny berusaha trs bwt dpatin perhatian dy…OK

    • Emm.. bukannya slah klo udh naksir sm cwo yg udh pny cwe.. tp klo udh pny cwe, mank km ga merasa gmn gtu?? Mungkin bwt si Cwo dy mah cuek2 aj, coZ bnyk cWe yg nkSir sm dy…tp klo bwt cWenya kn blum tentu maw klo pcarnya ditaksir cwe lain… coba klo km, km pny pcar trus aQ naksir pcar km, gmn perasaan km sebgai cwenya?

    • @Arumcandrawati
      Mksudnya Cewek yg misterius itu kamu bersikap sok cuek di depan semua cowok, baik yag naksir kamu ato yg biasa2 aj ke kamu. Sikap yg kyk gtu psti mmbuat cowok tu merasa penasaran dengan sikap kamu yg sok cuek itu. Kenapa kamu cuek ke mereka, dll.

      @cynthia kumala dewi
      Ga semua cowok tu suka sm cewek yg misterius n cuek. Klo bru pertama kali kenal, bisa jd cewek itu ga diperhatiin sm sekali. Tapi klo udh kenal lama, mungkin si cowok naksir sm cewek itu bisa jd si cewek malah dikerjar2 trz smpek cintanya ditrima..(^_^).
      untuk ngehindar dr cowok yg sukanya berlbhan itu mgkin dengan cara blg langsung ke dy klo km tu ga suka sm sikap dy yg berlebihan. Mungkin di satu sisi km akn nyakitin perasaannya tapi mw gmn lg, drpd km trs yg diperhatiin berlebhan kn ga enk juga. (^_^)

  9. Kenapa sich harus jadi cE yanG soX menyenangkan? padahal kan yang namanya cinta tu harus terima gimana pun keadaan cE???
    Kalo jadi cE yang MiiiiiZteriuzzZZZZ maksyut nha gmN tuh?

  10. cynthia cuma mau tny apa kah smua co tuh ska sma ce yang cuek n misterius ?
    trus gmn cranya untk ngehndr ama co yg skanya berlbhan . .
    tlg dijwb dgn lengkp,jls,n masuk akal yagh . .
    thenkyu . .

  11. keren sich ide rahasia cowok ni tp susah kalo di terpin coalnya aku ni tipe-tipe cewek tomboy yang tapi ada yang aku bisalaaaah! heeee

    • XlO U Mank D bLG CmbOng mA Tu cOw..
      Y cUek ja..
      Tp nE Y,LBh bAE’
      L0e jd dRI Cndri z dEH..
      TnJUkin ma dy xlo mank dri l0E tOE Mank pa aDny..
      Gk sah zA’iM D dPN C0W Lah..
      T0h..ia xlo tu c0w da reSpeC Ma l0e,
      xLO Gak kn gAWat
      huehehe
      mlAH C0w t0e lbh ska cew yG BRpnaMPILn apa adNY
      GK Sah mUKA pkE T0Penk sgLa

  12. mkch ya muaniz udh jwb pertnyaan q . .
    tp m tny age nie . .
    ksi tips dunk gmn cranya menjd cewek romnts . .
    trus gmn cranya memperthnkan sebuah hub yg lg hamonis2nya . .
    jwb iagh . .

  13. oy yah manis . .
    lpa . .
    kan cowok w ultah tuh bsk tgl 31 januari . .
    w mnt tulung donk gmn cranya bwt surprise bwt dy yg g bklan dilpain seumur hdpnya . .
    trus kado yg cocok bwt seorg cowok tuh apaan yagh . .
    sorry tny dua”an . .
    tp plis jwb dua”nya yagh . .
    tenkyu . .

  14. @cynthia kumala dewi
    Cewek yg romantis itu mneurut aQ, yg bisa ngasih perhatian ke cwonya..yg selalu ad di kala cwonya sedang sedih ato seneng. Pcar Qt akan lbh suka liat Qt selalu tersenyum, dy akan bhgia bgt klo Qt bs ngurangi rasa kesal ato sedihnya. Semua cewek itu romantis kok. Mereka suka dipuji, tapi kadang merasa pujian dari cowok itu cuma gombal doank..hehe…

    klo mw bkin surprise bwt cwo ultah itu tergantung dari kebiasan cwo km, dy sukanya sm ap? klo aQ kmren sih bwt kue ultah sendiri trus dikasihin ke cwoQ..itu aj udh jd surprise yg g terlupakan bwt dy..hehe…

    kalo masalah kado : Agak susah nih nyari kado buat Aquarius, karena karakternya yang khas. Untuk gampangnya, Aquarius suka yang asli, agak konservatif alias klasik dan lebih memilih yang warnanya netral atau transparan. Bukan korban trend dan punya gaya sendiri dalam memilih barang. Mungkin bisa Buku-buku ilmiah atau tentang kemajuan teknologi akan membuatnya tertarik. Apalagi yang banyak gambarnya. Kemeja bergaris biasanya jadi andalan. Warnanya sih boleh bebas, asal gak terlalu terang. Kaus kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.

  15. @Arum
    kalo dy udah ngrasa km sombong, mungkin itu slah satu tanda2 klo dy tu sbnernya pengen tw knp sih km kok jd sombong? ada rasa penasaran yg pengen dy cari tw tentang km.
    klo km diblg “wah, sekarang sombong bgt nie??” kamu jwb aj “biasa aj kok..km aj yg beda”
    rasa penasaran itu akn membuat dy mencari tw informasi semua ttg km.

  16. w cwek smp c………….klo mnrt w cowo 2 zuka cama cwe yg pendiem n gak bnyk tingkah gitoe…………………….
    and klo loe mw tau cwo zaman skrg ntoe,,,,,,,,,,,,,suika bgddddddddddd cama cwe yg berkerudung gtoe kata tmn cwo w………..

  17. klo tu cih dah pernah w coba,p’dhal cwona kga ckep”matcieh .. ..
    skarng pun hbungan w ma dia gAntung, bhkan dia nge2ain w,p’dahalw msis ada hubungan ma dia

    ”PLEASE DUNK KASIH TWU. …. ….. ????????”
    ”GMNA CARANA . .. . . ?????????”
    ”HELP ME PLEASE ……. ??????”

    • klo km merasa dy nyakitin ht km trs, saran dr aQ mending km putusin dy aj…
      drpd ntr km skit hti…
      cowok msh bnyk kok,, msih bnyk yg syng ma km…

  18. kata aq cowo ntugh taa ad iianx bnr, sukanya m cewe yg sempurna.
    cowo ntugh taa bisa menerima ketidak sempurnaan qta ..
    bubye

    • klo ngaddepin cwo yg pendiem Qt hrus sring2 ngajaK dia ngobrol… istilahnya PDKT…
      klo pngen tw dy suka sm Qt ato g diliat dr sikapnya,,, klo dy ngrespon usaha km bwt deketin dy brarti dy suka sm km…
      tp klo ga ya berrusaha trs….

  19. cowo q pendiem banget kadang kelihaian kita disini teruji untung aq banyak akal n cerewet jadi gak diem-dieman mulu….emang misterius tui cowo kalo dikejar malah jauh kalo dicuekin malah ngejar, tapi berdioa aja so hidup penuh mistery aq juga dag buktiin 7 taon pacaran putus dan 1 minggu kenalan langsung tunangan……jd ngadepin cowo sewajarnya aja….

    • naklukin cowo jutek itu dengan memberikan perrhatian yg lebih…jgn dibalas dgn jutek jg…

  20. kalo menurut aq si…….. cowok it pengen tau seluk beluk qt para cewek. nah kalo pengen srius pacaran ne…….. awal mulanya qt harus penuhin kemauan si cowok. nah kalo qt uda tau maunya si cowok. dengan gampang dan mudah nya qt mendapat kan yang qt inginkan. tp……… qt hrus hati2 dengan cowok. qt juga berhak ngenilai se2orang.

  21. bener jg tuh

    tipz yg ok..
    patut untuk di coba

    dan tidakl membahayakan hehehe

    cukup mudah..
    tapi udh prakteknya sulit ga y
    huhuhu

    • mm,, dy pendiam tp udh nembak km lwt SMS??
      mgkn dy btuh waktu nyiapin diri untuk nembak Langsung ke kamu.. km udh ksih jawaban lum??
      mgkin km hrus kasih wktu dy, ntr juga dy bakalan berani bwt ngungkapin langsung sm kamu…

  22. kalo naklukin cowok sok jual mahal,jaim,jutek,cuek,sombong,pokoknya super nyebelin tapi nyenengin juga………gmna yach……………………

    • waduh,, susah banget naksir sm cowok yg kyk gtu…
      mm,, klo kyk gt Qt hrus bisa buka hati dan perasaan Qt lebar-lebar,, Qt ga mungkin bs selalu bs membuat dy ngikuti semua keinginan Qt,,,
      hrus ditunggu smpek dy berubah,,,
      ^_^

  23. klo suka ma cowo jgn pernah malu bwt ngungkapin perasaan karna tanpa kita awali dia akan lebih malu bwt bilang perasaanya. cinta itu butuh pengorbanan bila orang yg kita cinta tdk punya peraasan yg sama dengan kita alangkah lebih baik kita merelakanya tuk orang lain.

  24. Duh susah jg ngedapetin cowok yg ga sKa d tmBk mHa cewek…ap lg cewek it sKa mha dy…coz dy bnci bgtz law ad cew yg neMbak n sKa mHa dy…

    GmNa solusi ny…biNgung saNgAd..

    • aduh, tipe cowok yg jual mahal,,,
      mm,, mungkin dy gengsi aja kali ada cewek yg suka sm dy,, ato mungkin cewek itu bukan tipe yg dy suka.. jd dy blgnya nggak suka ditembak ma cewek, soalny blum nemu jodohnya…
      Klo km bener2 suka ma dy, km hrs usaha buat ngedapetin hatinya gmnapun caranya. wlupun dy ga suka ditembak blm tentu ga bs didekatin dgn cara laen kan? pertama2 mngkin km ksh perhatian yg lbh ke dy, sbg sahabat mngkin… siapa tw lama-kelamaan dy bkal luluh sm km…

  25. Beh,,susah ny ngeDeketin cowok…dy tmbh maRah tUeh law ak dkt dy tyuz…kecuali ak nanya peLajaran MTk…Langsung tnpa basa basi dksh tw tueh cr ny mHa dy…
    Vee law ak ngebhs soaL kepribadianx dy JUTEK SANGAT,,langsung ga negur ak 1 minggu…

    • sabar… sabar… orang sabar di sayang tuhan…
      pokoknya semangat terus jangan pernah putus asa…
      klo dy emank jodoh km g bkal lari kmn2 kok…

  26. g selalu lho cowok suka ma cew yang rajin dandan…low menurutq mending be your self ja….that is better than menjadi orang lain toh lama2 dy juga tw ya g man..ya g girl…so santai ja…ok!!!!!!!!!!!!!

    • mm,, jual mahal ya?susah naksir sm cowok yg kyk gtu…
      mm,, klo kyk gt Qt hrus bisa buka hati dan perasaan Qt lebar-lebar,, Qt ga mungkin bs selalu bs membuat dy ngikuti semua keinginan Qt,,,
      hrus ditunggu smpek dy berubah,,,
      dy jual mahal gtu mgkin juga krn dy pngen dpt perhatian dr smua ank cewe… mm,, pngen terknal gt deh..
      klo km suka ma dy, km tunjukin perhatian km, klo km emank bner2 suka sm dy..
      ^_^

  27. wahahahaha
    ternyata banyak juga ya yg usaha nyari cowok,,hehe

    nih! gwa tambahin,,
    mayoritas cowok, suka cewek yg beragama kuat,,
    cowok gak suka ma cewek yg lebih pinter dari dia,,bisa2 di kibulin tuh cewek,,hehe,,susah selingkuh juga,,haha
    kalo gwa gak suka cewek yg sms mulu,,tapi ni masih 50:50,,
    trus mayoritas cowok suka cewek yg bersahabat habis,,
    met berjuang para cewek2 kesepian!
    hahaha

  28. Cya mceh smp laz 3
    Cya ska ma co’, nag kuliahan smstr 2. .
    Dya tou Cueek bgd ma ce2. .
    Bingoeng musti ngapænd. .
    Truz, mana qt bda agma. .
    GmNa dunt cRa’a sPya dkeD ma dya ?

    • waow… suka sm orang yg lebih tua ya? ga kejauhan tu umurnya?
      ntr kmnya dianggap adek sndiri gmn??

      dy cuek sm km jg ga? klo dy juga cuek sm km, berarti dy cm anggep km sebgai adek/tmen/ank kcil… bkn sbg cewek dewasa/cukup umur…

      klo emank km suka sm dy, km ksih perhatian sm dy, ntr dy ngresponnya gmn.. klo dy ngresponny biasa2 aja, berarti dy ga suka sm km (ga bs anggep km jd calon pacar)…

      mngkin bs km coba dlu dngn ksih perhatian dlu…

    • mm,, susah juga ya? di jak ke jalan yg bnar,, di ajak beribadah.. insya allah bisa dideketin..
      emank sih, semua cowok itu sama… tp beda2 juga sifatnya, ada yg dulunya playboy trs ktmu pujaan hatinya yg slama ini dy cari bisa jd berubah… jadi setia,..
      tp klo mslah agak ngeres gt, semua cowok mgkn emank gtu ya…. tp klo udh playboy trs ngeres ati2 aja deh,, ntr jgn2 cewek yg jd pacarnya diXXX gt….
      (ke arah yg gak baek)…

  29. Eh,
    trxta qt se’agmA. .
    He. .

    Iah, kK tUh cueEk bgd ma cYa. .
    Bda umur qt 5 thn,
    dy cuek aBIz, v smkn dy cuek,
    cya smkn sKa ma dy. .
    Kta’a tmend2′a ceh,
    lok dya d’dketn ce’, emang jual mahal gITu.
    Lok dya yg dktn ce’, pazti dpt,
    co’ kyag dy,
    11, 12 ama kta smpuRna,
    he, mNUruT cya ceh.
    Jd, gmNa dunt,
    dy ska juTEK n jual mahal gto. .

    • hmm,, brarti dy masih blm nemuin cewek tipenya dia,,, jd klo dy dideketin cewek emang suka jual mahal, biar cewek itu ga dketin dia lagi…
      kamu harus tunjukkin kalo kamu itu cocok jadi ceweknya…
      kamu ga tanya tipe ceweknya kayak apa?kalo bisa kamu jadi diri sendiri aja…. =D

    • hmmm,, banyak banget sifatnya…
      bagus dunk kal dia multitalent, pasti banyak yang naksir ma dia…
      kamu jangan mau kalah dunk, kamu tunjukkan kalo kamu bisa jadi pacarnya…
      caranya kasih aja perhatian yang lebih ke dia, sering diajak ngobrol… walaupun basa-basi tapi dengan ngobrol orang bisa lebih dekat satu sama lain….

    • bukannya malah bagus kalo ramah sama semua orang?
      harusnya kamu dukung dia dunk… jarang-jarang ada orang yang bisa ramah sama semua orang…
      kamu kasih perhatian aja sama dia, kamu dukung semua aktifitas dia….

    • Dengan humor, biasanya kalau cowok suka humor pasti dia memilih cewek yang selalu riang dan penuh kreativitas, jadi dekatilah dia dengan lelucon yang bagus.. :D

  30. ada satu info ni
    temen2ku blang aku cwe misterius dan sdkt cuek.. pas nanya ma temen cowoku knpa aku misterius? dya blang kmu tuh seperti gunung yg didlmnya terdpt bnyk emas .. artiin sendiri deh :)

  31. duh,,, untung aq humorissss buaangetzz!
    salam aja buat ka derajat!
    smpn 1 rangkasbitung
    ka ni aq bela,,,,,,,,

    • kenapa dy bisa cuekin kamu?
      apa kamu bersalah sama dy?
      coba kamu tanya langsung kenapa dy bisa cuek sama kamu..
      kadang bersikap terus terang lebih baik daripada hanya dipendam dihati… :D

    • cowok jaman sekarang emank bnyak maunya…
      selalu liat cewek dari penampilan luar…
      biasanya cowok yg setia n bisa nerima kamu apa adanya itu cowok yg selalu berada di saat kamu sedih, disaat kamu senang…mengerti keadaan kamu.. selalu membantu kamu…
      itulah cowok yg kamu impikan…

  32. Aku lgi suka sma tmen cwo ak diklas . biasany kta brcnda brg tiap hari . tpi skrg ko dy mlah ngjauh . trus yang asalnya dduk dket ak jd malah pndah jauh . tp kta tmenny dy . dy prnah crita tntang ak . jadi skarang ak mesti gmn ? ksii tw ya . hhe . makasii .

    • hmm,,, mungkin sikap dy berubah sm kamu karena dy grogi ada di deket kamu…
      makanya dy mencoba perlahan-lahan untuk menjauh dari kamu,..
      mungkin itu kesempatan baik untuk menanyakan perasaan dy yg sebenarnya sm kamu….

  33. Aku lgi suka sma tmen cwo ak diklas . biasany kta brcnda brg tiap hari . tpi skrg ko dy mlah ngjauh . trus yang asalnya dduk dket ak jd malah pndah jauh . tp kta tmenny dy . dy prnah crita tntang ak . jadi skarang ak mesti gmn ? ksii tw ya . hhe . makasii .

    • hmm,,, mungkin sikap dy berubah sm kamu karena dy grogi ada di deket kamu…
      makanya dy mencoba perlahan-lahan untuk menjauh dari kamu,..
      mungkin itu kesempatan baik untuk menanyakan perasaan dy yg sebenarnya sm kamu….

  34. aq lgi ska sama co,,dia lbh tua dar aq,,trs dya orangnya pinter chemistry,baik,murah senyum,pemalu,,,kadang-kadang jutex,..dan dya sering putus cinta dengan tragis,,tpi dya so cute..krna orng’y agak pendiem..dan klo udh pcran ma ce,,ce nya suka d cuekin….gmna cara buat bsa jadian ma dya yah…

    • tipe cowok yg susah bgt ya…
      dy pinter, baik, murah senyum, pemalu, tapi jutek trus kalo udah pacaran ceweknya dicuekin….
      knp dy cuekin ceweknya? apa dy pacaran gara-gara iseng/mainan?

  35. q cwe 17th. q lg suka ma sorang cwo. dy agak cuek cieh_tp dy ngegemesin. jdx q trtarik bgt m dy.py mslahx dy adl shabt baik q dr dlu.tiap prhtian yg q kase k dy_cm dy anggep prhtian sbg tman. mngkn krn dy emang tipe cwo yg cuek_n kt emang tmen sjak lma. plis kse masukan dun_gmn crx gar dy bs ngrt prsaan q n bs trtarik jg ma q. . .q tung blasnx y kak_

    • lebih baik kamu bilang perasaan kamu yg sebenarnya ke dy sebelum direbut sama cewek laen,, setelah bilang isi hati kamu ke dy, terserah dy mau kasih jawaban apa. Kamu jangan paksain perasaan dy, klo dy udah ngrasa enakan sahabat, ya udah jalani aja dulu. Siapa tahu suatu saat nanti dy bs jadi pacar kamu…

  36. uda kak_krng keadaanx uda beda_dy uda tau prsaan q_dy blang jg syang m qw_tp dy g mau jalin hub m q_alasnx dy adl shabt baekx mantan q_pdhl kn cm mantan kak_py kk blang q g bleh pksain prasaan_so apa q hrz luapin dy_n seakan g pnah ad rza m dy?

    • kalo sama-sama sayang ya udah lanjutin aja…
      jadian sama dy, bilang ke dy kalo masa lalu biarlah berlalu.. dy emank sahabat baek mantan kamu, tp ga ada salahnya kan kalo pacaran sm kamu? Kamu jelasin ke dy, kenapa mesti merasa gak enak? Jangan hanya demi menjaga persahabatan dy menyakiti perasaannya sendiri… :D

  37. q nksir kak klz nich,0rng ny cih hum0ris+guanteng and kren biz,v syng ny dia cuek-in q biz… ksih s0lsi d0nk biar dket m’dia….

    • kalo dy humoris berarti dy tipe cowok yg periang…
      coba kamu dekati dy dengan lelucon” kamu… :)

  38. gemana ya?
    ngadepin cwok yang super cuek,ngga pernah peduli mak kita
    sakit banget,tpi sbenernya dya tu syang ma kita…
    sikap” kita tu hrus kya gemana??????
    bingung bangetzz tau…..
    klo ketemu mesti diem”an n cuek banget

    • kalo dy sayang sm kamu kenapa dy cuekin kamu?
      apa kamu sering bikin dy marah?
      kalian udh jadian blm?

  39. Hmm …
    Cowo aq thu kasaar bgt .
    Kadang jutek N kadang gx jutek ….
    Lw lge ada mslah dya gx mau crita .
    Tp lw aq dha mslh aq d paksa bwt crita …
    Gmna dund ……
    Ksih solusi dund .
    Plese ….!!!

  40. q ggy ska sma cwo 1 claz nie,q bgung dgan skap dya! Sbner.a dya udh auu cii llw q ska sma dya,tpii knp q surh plih cwo laen…! Tpii stiap di claz,istrht atau ggy olhrga dya slalu ngeliat q,bgtu pun q jga! Nah yg di mksud dya tuch apph seh,dngan skap yg sperti itu,ksih auu donk solusi.a….

  41. Boleh tnya nggak ? Gimana cara mendapatkan cowok jutek itu ? Ak suka sama cowok udh 3 tahun ak nungguin tapi dia jutek sama ak , ap yg hrus ak lakukan ap ak hrus usha trus buat mendapatkan hati ny atau ak hrumenyerah aj ? Ksih saran dong ..

    • Suka sama cowok yang jutek itu memang susah. harus ada pengorbanannya. Seperti pengorbanan waktu untuk menunggu dia agar suka sama kita. Sebagai saran, kalau sudah sampai selama itu dia tidak merespon sama sekali lebih baik mencari yang lain. Kasian kamunya, nunggu untuk sesuatu yang tidak ada jawabannya.
      Semoga saran ini dapat membantu…. ^0^

  42. W ghe ska sm kk klz dy th org.a baek,murah senyum,tp rada galak n’ dy uga dh pny pcr .. :’(
    Gmn cra naklukin hati dy ..
    Blz yach ..

  43. aku suka sama cowok dia super duper cuek dia juga tau kalo akunya suka dia tp dia malah bilang kalo lebih baik di benci dari pada ditaksir sama cewek gk tau malu :(
    aku harus bagaimana lupain dia atau … ?

  44. Ada cewek yg galak dan smbong di kelaz Q..hmmz tpi aQ mnyukai diya,,aQ mau nembak diya,tapi aQ malu-malu.. soalnya takut ga di trima..hmmz gmna ya caranya supaya aq bisa PD di depan dia? Dan seperti apa rayuan’nya??

    Wajib di jawab..!!

  45. Dia tuh kalau natap sering banget, tapi dia selalu buat aku cemburu cz kayak sering bicara ama temennya lah..
    Kalau kayak gitu gimana ngadepinnya?
    Susah banget deh!
    But, aku tetep semangket duunk..
    Lt’s hve fun …

    • Hehe.. masa kencan sama pacar gak percaya diri? Ntar pacarnya kabur gimana?
      PD aja donk.. anggep aja dunia ini milik berdua… >.<
      yang laennya numpang.. Hehe..

  46. hey kakak, minta solusi nya dong :) aku virly.. aku suka sama ade kelas aku.. ya orang nya ganteng, keren.. dia sempet bilang sama aku kalo dia juga suka sma aku. tapi, cowo yg aku suka itu punya shabat, dan sahabatnya suka sama aku, trus skrg dia mulai ngejauh dari aku, soalnya dia ga mau bersaing sma shabatnya sndiri.. so, aku harus gimana kak? :’(

    • Hmm… Cinta Segitiga.. Hehe
      Kenapa kamu gak bilang suka juga ke dia? Kamu jelasin perasaan kamu ke dia.. pasti sahabatnya bisa ngertiin kok.. ^^

  47. aq ska ma tetanga aq.
    dy th pndiem gto agak jutex kta tmn2 aq.
    kta.na Stiap aq lwat dy ska liat.n aq truz.
    pas brhdapan ma dy aq th nervous gto. mw nyapa th mlah rasa.na deg deg.an abz

    PLIES KSH TW GMNA DKTIN.NA ND DY SKA G EA MA W

    • Asiikk.. Udah ada jalan kok..
      Kalo dia ngeliatin kamu terus berarti udah ada rasa itu.. ^^
      PD aja.. Mungkin aja dia mau nembak kamu loh.. ^^

  48. . .nyesal deh bru dpt blog ini !
    Kak mau nanya tp tlong yaa sarannya . . Please !
    Aku kagum bngat sm tman aq. Tp aku malu un2k dekatin dia . Soalx dia orangx keren and ada orng yg blng kalou dia itu jarang nembak cwek.solx slalu cwek yg nembk dia dluan .nah hal2 sperti itulh yg bkin aku nga’ pd buat dekatin dia.
    Ka’ aku harus gimana donk ?
    .

    • Kayak cerita di komik.. Hehe..
      Untuk pendekatan sie diajak ngobrol aja dulu..Misal tentang pelajaran..
      Harus PD donk.. masa kalah sama yg laen.. ^^

  49. ko’ nga’ ada saran ka2 yg bru zhi.
    Soalx aku btuh bwangatnih .
    Apalg aku memendam perasaan aku ke dia itu udah lm bwngat .udah hmpir 3thn. N smpai skrg aku nga’ berang un2k dekatin dia. .
    Aduuh ka gmn donk. ??.oiya lo bsa minta nm FBx donk. !

    • Maaf baru sempat Online lagi.. ^^
      kenapa gak kamu bilang aja perasaan kamu ke dia? mungkin kalo kamu ungkapin, dia bisa tau selama ini kamu suka sama dia.. Berani ngomong daripada telat belakangan.. keburu diambil orang.. Hehe
      Email: indah.maniz@yahoo.com ^^

  50. Gw heran…
    Kok susah bnget nyri cwok yg ccok ama gw….
    Gmna cee cra gebet cwok yg misterius…??

  51. gw lg dket ma cwo,tp tu cwo akhir2ni jrng kbarin gw,ktx dia suka sm gue tp kok gitu?!
    emang gw agak cuek sm dia,nggk prnh sms dia duluan tp,gw care ma dia,dia sbnrx mw serius nggk sehhh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s